Posted on by AB

Suzuki S-Presso Goda Remaja India

Demi mempertahankan pasar Suzuki di India, pihak prinsipal Jepang mengandeng Maruti Suzuki untuk memproduksi model terbaru bernama S-Presso.  Mini SUV anyar ini lahir membawa DNA desain ikonik SUV Suzuki. Hal ini tercermin dari tampilan depannya yang punya kesamaan bentuk dengan model Suzuki lain, seperti Ignis dan Vitara.

Hadirnya desain boxy di Maruti Suzuki S-Presso  semakin menguatkan kesan gagah dari SUV yang menggunakan desain  bemper depan dan belakang berukuran besar itu.  Selanjutnya detail trapesium pada grille juga ikut menambah atmosfir maskulin.

Interior S-Presso punya konsep desain interior yang unik. Khususnya penempatan posisi speedometer digital yang berada di bagian tengah dasbor.  Kemudian untuk menciptakan kesan lapang di kabin, desain flat terlihat pada doortrim dan lantai S-Presso. Berkat model tersebut, opsi penambahan kapasitas bagasi bisa dilakukan dengan mudah berkat hadirnya sistem jok belakang yang bisa dilipat 50:50.

Sebagai sumber tenaga, S-Presso dibekali mesin bensin berkapasitas 1.000 cc yang diambil dari platform HEARTECT. Berkat teknologi yang terkandung di dalam mesin, S-Presso mampu menghasilkan konsumsi bbm yang efisien dan performa berkendara lebih baik.

Maruti Suzuki memposisikan Suzuki S-Presso sebagai mobil pertama remaja di India. Tidak heran jika pilihan warnanya cukup berani dan tersedia dalam dua pilihan transmisi , manual 5 speed dan otomatis AGS.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store