Posted on by AB

Tekuk Aaron/Soh, Minions ke Babak Dua Korea Open 2019

Pasangan unggulan pertama ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke babak dua turnamen bulu tangkis Korea Open 2019 di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea Selatan.

Dalam pertandingan babak pertama yang berlangsung pada Rabu (25/9), pasangan yang dijuluki Minions itu sukses menekuk pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam tiga gim berdurasi 41 menit dengan skor 22-24, 21-10, 21-13.

Pada gim pertama, pertandingan berjalan cukup ketat. Kedua pasangan itu saling menyerang satu sama lain untuk merebut poin demi poin. Sayangnya, serangan Marcus/Kevin mampu diatasi dengan baik oleh Aaron/Soh, sehingga Minions kalah dengan skor 22-24.

Di gim kedua, Marcus/Kevin kembali bangkit dan membuktikan keunggulannya. Sepanjang pertandingan, Minions terus memimpin perolehan angka dan akhirnya berhasil membalas kekalahan gim pertama dengan skor 21-10.

Pada gim penentu, persaingan antara Marcus/Kevin dan Aaron/Soh semakin ketat. Keduanya saling menyerang hingga kedudukan imbang 12-12. Akan tetapi, Minions berhasil mengungguli pasangan Malaysia itu dan menutup gim ketiga dengan skor kemenangan 21-13.

Selain Marcus/Kevin, satu wakil ganda putra Indonesia juga lolos ke babak dua, yakni Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso yang berhasil menyingkirkan pasangan Chinese Taipei Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dalam tiga gim dengan skor 22-20, 20-22, 21-18.

Sementara itu, masih tersisa satu lagi wakil Tim Merah Putih yang masih menunggu giliran tampil, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan berhadapan dengan pasangan China Ou Xuan Yi/Zhang Nan.
copyright © antara 2019

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store