Posted on by @rief

Valverde Ungkap Messi Kembali Cedera

Barcelona menang tipis atas lawannya Villareal dalam pertandingan La Liga Spanyol pada Rabu dini hari. Namun sayang, meski unggul dan sedang berada di jalur kemenangan melalui gol yang diciptakan oleh Antoine Griezmann di menit ke-6 dan Arthur pada menit ke-15,  harus dibayar dengan diistirahatkan kembali Lionel Messi dibangku cadangan karena mengalami cedera di menit ke-46.

Villareal sempat membalas melalui gol Santi Cazorla mengubah skor menjadi 2-1 pada menit ke-44, dan hasil ini bertahan hingga akhir pertandingan. Keluarnya Messi yang digantikan oleh Ousmane Dembele sedikit menurunkan tensi permainan Barcelona. Tapi Ernesto Valverde, pelatih Barcelona mengungkapkan jika hal tersebut ia lakukan sebagai tindakan pencegahan agar cedera  tidak terus dirasakan oleh Lionel  Messi.

Seperti diketahui Messi sempat absen selama 42 hari karena mengalamai cedera pada betis sehingga tidak dapat berlaga di beberapa pertandingan. Setelah pulih ia kembali berlaga menghadapi Borrusia Dortmund dan kontra Granada. Dan kini ia kembali mengalami kesakitan pada pangkal paha sehingga untuk memastikan seberapa parah cedera yang dialami, Valverde mengatakan Messi akan mejalani pemeriksaan lebih lanjut.

Barcelona sendiri akan kembali bertanding menghadapi Getafe dalam La Liga berikutnya pada Sabtu, 28 September.

Source : Foxsports

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store