Posted on by Dhika

Tertarik Dengan VW T-Cross? Intip Dulu Yuk

Agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor (GMM), meluncurkan Volkswagen (VW) T-Cross.

Adik dari VW Tiguan ini menyasar segmen SUV kompak premium yang saat ini masih belum diisi oleh pabrikan lain. Hmm, bermain di segmen tersebut, T-Cross menawarkan beberapa hal menarik.

Untuk tampilan eksterior di bagian depan, mobil bermesin 1.000 cc TSI ini tampil tegas dengan menonjolkan garis desain khas Volkswagen. Terlihat sentuhan chrome yang menghiasi bagian depan grille depan.

Sedangkan untuk bagian belakang, VW T-Cross dibekali lampu LED berbentuk huruf C memanjang yang membuat kesan sporti.

Untuk warna, mobil merek Jerman ini tersedia dalam enam pilihan, yakni Wild Cherry Red, Curcuma Yellow, Candy White, Reflex Silver, Carbon Steel Grey serta Rising Blue.

Selain bagian eksterior, mobil yang dibanderol Rp 488 juta (OTR DKI Jakarta) ini juga menyediakan interior yang cukup mewah dan nyaman.

T-Cross dibekali dengan panel instrumen digital berukuran 8 inci, serta AC otomatis dengan pengaturan touchscreen. Selain itu, fitur infotainment didukung dengan head unit layar sentuh berukuran 10 inci, yang sudah mampu terkoneksi dengan Apple Carplay dan Android Auto. T-Cross juga dilengkapi dengan wireless charging, serta 4 port pengisian USB Type C.

Untuk menambah kesan mewah, T-Cross juga disematkan sunroof elektrik. Sedangkan untuk jok dilapisi perpaduan antara bahan fabric dan kulit yang mengkombinasikan warna hitam dan abu-abu muda.

Bagaimana dengan tampilan VW T-Cross, sudah membuat Anda terpikat?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store