Posted on by @rief

Kolaborasi Edisi Terbatas Triumph dan Breitling

kolaborasi triumph breitling

Ada kolaborasi keren di tahun 2022 ini. Kali ini datang dari pembuat jam tangan ternama asal Swiss, yakni Breitling yang bekerja sama dengan produsen motor asal Inggris; Triumph melahirkan sebuah sepeda motor edisi terbatas sebanyak 270 unit dan dua buah arloji seri ikonik. Momen tersebut dilakukan untuk merayakan semangat tren Cafe Racer ‘60-an.

Dinamakan Speed Twin Breitling Limited Edition, motor dibekali berbagai fitur Speed Twin generasi terbaru. Mulai dari mesin powerful 1.200 cc Boneville yang mampu menghasilkan tenaga hingga 100 hp, kaliper rem Brembo M50 serta suspensi model USD lansiran Marzocchi. Bagian bodi dan tangki merunut warna hitam - biru mengikuti nuansa tombol kronograf pada jam tangan.

kolaborasi triumph breitling

kolaborasi triumph breitling

Begitu pula spidometer dan RPM dirancang khas ala Breitling terinspirasi dari lingkaran dalam jam tangan. Sistem suspensi belakang menggunakan Ohlins dan bagian jok tampil menawan bermotif perforated dengan inisial B di ujung belakang jok. O iya setiap pembelian sepeda motor Speed Twin akan mendapatkan jam tangan Top Time series Breitling dengan nomor urut dan bentuk mesin diukir di bagian belakang jam.

kolaborasi triumph breitling

kolaborasi triumph breitling

Kedua jam diproduksi menggunakan material baja tahan karat berdiameter 41 mm dengan bagian display bernuansa biru es, terinspirasi dari Triumph Thunderbird 6T keluaran tahun 1951 dan desain kronograf Top Time tahun 70-an. Logo Breitling menempati bagian atas dan logo Triumph pada bagian bawah display jam. Sedangkan mesin jam mengandalkan Breitling Calibre 23 yang dapat berdetak hingga 28.800 getaran per jam (VPH) tahan untuk dua hari pemakaian.

kolaborasi triumph breitling

kolaborasi triumph breitling

Tertarik menjadikan keduanya sebagai koleksi garasi dan lemari aksesoris? Siapkan dana sebesar $ 18.300 atau Rp 262 jutaan untuk membawa pulang Triumph Speed Twin Breitling Limited Edition. Sedangkan seri jam tangan ekslusif untuk pembelian motor dihargai $ 5.700 atau Rp 81 jutaan, lalu model jam biasa dijual dengan hrga $ 5.500 atau Rp 78 jutaan.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store