Posted on by AB

Kursi Kayu Hype Karya Jun Takahashi

Desainer asal Jepang, Jun Takahashi ternyata piawai mendesain furnitur. Padahal selama ini Jun lebih dikenal sebagai fashion designer, karya-karyanya seperti sneaker Nike sampai t-shirt Uniqlo dan sebagainya.

Kursi bikinan Jun Takahashi bersama label fashionnya UNDERCOVER mengusung tema desain ‘Anarchy Chair’. Kursi itu terbuat dari kayu dan diproduksi oleh pengrajin furnitur Tendo Mokko. Kursi ini mengekspresikan desain timeless, punya daya tahan baik, nyaman dan bercita rasa seni.

Anarchy chair juga memiliki detail pengerjaan yang presisi, kemudian pada setiap kaki dibungkus plat metal. Jun pun membuat identitas logo ‘Anarchy’ pada punggung kursi, menurut Mister MB sekilas seperti logo Avengers.

Kursi ini ditawarkan dalam dua pilihan pelapis dudukan. Anda bisa memilih pelapis kulit berwarna hitam, atau dengan pelapis kain wool berwarna putih.

Jun Takahashi x UNDERCOVER menjual kursi ini dengan sistem raffle alias undian secara online. Nah sebelum mendaftar yuk siapkan dana sebesar ¥198.000 atau Rp 24,7 juta (pelapis kulit) dan ¥242.000 atau Rp 30,2 juta (pelapis wool).


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store