Posted on by Dhika

The Matrix 4 Siap Tayang Tahun Ini?

Masih ingat film The Matrix yang diperankan oleh Keanu Reeves sebagai Neo di film tersebut? Setelah 18 tahun, akhirnya ada kabar kembali bahwa film The Matrix 4 akan hadir di tahun 2021 ini. Hal ini tentu membuat para penggemar film bergenre fiksi ilmiah ini antusias.

Nah, bagi yang belum nonton, The Matrix adalah sebuah film fiksi ilmiah yang pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 31 Maret 1999. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Wachowski bersaudara (Andy dan Larry). Dengan Pemeran utamanya adalah Keanu Reeves, Laurence Fishburne, Carrie-Anne Moss, dan Hugo Weaving. Setelah sukses dengan film pertamanya, ada dua film lanjutan berjudul The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions yang tayang pada tahun 2003.

Untuk film The Matrix 4 ada sedikit bocoran kalau film ini akan mengambil latar waktu sekitar 60 tahun setelah peristiwa "The Matrix Revolutions". Dunia simulasi The Matrix 4 akan memiliki nuansa yang berbeda dari yang pertama kali dimasuki Neo bertahun-tahun yang lalu.

Rumor lain juga menyebutkan jika Neo akan berusaha membebaskan versi Trinity dari Matrix yang ada. Dimainkan sekali lagi oleh Carrie-Anne Moss, Trinity telah mengalami beberapa perubahan substansial dan sekarang bernama Tiffany. Ia digambarkan menjalani kehidupan yang sangat normal dengan suami dan anak-anaknya dalam dunia simulasi tersebut.

Menempatkan Neo dan Trinity sekali lagi di pusat cerita memang sejalan dengan apa yang telah diungkapkan Reeves tentang film tersebut di masa lalu. Aktor tersebut menggambarkan film Matrix keempat sebagai "kisah cinta". The Matrix 4 yang belum terungkap judulnya ini akan dijadwalkan oleh Warner Bros Pictures pada 22 Desember 2021. Semoga tidak ada penundaan ya.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store