Posted on by AB

Tiga MPV Bikin Panas Indonesia

Sosial media Indonesia, khususnya pehobi otomotif lagi panas-panasnya. Rasanya konten yang sedang trending minggu ini adalah pembahasan mengenai kehadiran model baru MPV sejuta umat, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia maupun Mitsubishi Xpander facelift.

MPV kembar ini akan mendebut secara global untuk pertama kalinya di minggu depan, tanggal 10 November 2021 untuk Toyota All New Veloz dan All New Avanza. Sedangkan Daihatsu Xenia terbaru sendiri dipersiapkan world premiere-nya di acara GIIAS 2021 pada 11 November 2021.

Bagi masyarakat Indonesia, kehadiran si kembar sangat ditunggu. Kenapa? Karena sudah cukup lama Avanza/Xenia tidak berganti desain secara total. Kini saatnya Toyota dan Daihatsu menggebrak dan merebut kue penjualan lebih besar di segmen low MPV.

Sepertinya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ingin menjegal Avanza/Xenia sebelum hari besarnya. Pada tanggal 8 November 2021 diprediksi Mitsubishi Xpander facelift siap mendebut secara global.

Bagi Mister MB kehadiran ketiga LMPV model terakhir ini menimbulkan rasa penasaran terhadap ubahan interiornya. Pasti desain interior ketiga LMPV jauh berbeda dan membuat Mister MB ingin segera membuatkan inspirasinya. Ah, jadi enggak sabar nih.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store