Timeless Design W204- MBtech
Posted on by AB

Timeless Design W204

Mercedes-Benz C-Class W204 merupakan sedan kompak penerus model seri C mata kacang. Desain bodi cenderung kaku ini ternyata banyak disukai saat mobil ini beredar. Gaya mewah khas Mercy di luar juga diimbangi dengan tampilan interior yang modern. 

Di tahun 2021 pastinya seri W204 sudah mulai terlihat menua, apalagi jika disandingkan dengan sang adik. Tenang jangan langsung sedih, Anda dapat mempercantik area luar dan dalam dengan menambahkan sentuhan kosmetik skala ringan.

Jika diluar dengan mengganti model pelek seketika berganti suasana, maka begitu pula dengan sektor interior.

Anda cukup mengganti motif jok dengan tema ‘Classy Lines’. Gaya ikonik yang timeless berupa garis-garis vertikal digunakan pada permukaan tengah jok, bahkan aksen ikonik piping pun ikut disematkan pada tepian jok berbahan dominan MBtech Camaro itu.

Untuk kombinasi warna yang digunakan adalah Golden Beige (MB 9008) dan tekstur perforated pada area garis vertikal milik MBtech New Superior berwarna Golden Beige (MB 8808 P), sedangkan lis/piping memakai warna Mocca (MB 9011).

Berikutnya bisa juga memilih kombinasi warna Champignon (MB 9010) yang dipadu motif perforated berwarna senada, Champignon (MB 8809 P) di wilayah bergaris vertikal. Untuk aplikasi warna pada lis tepian jok digunakan warna Dark Brown (MB 9013).

Berbeda dengan konsep ‘Sporty Stripes’ yang ditujukan bagi interior W204 bernuansa two tone colors.

Kombinasi dua warna dari kulit sintetis MBtech Camaro jadi pilihan untuk mempercantik jok yang punya detail garis lurus ini.

Warna seperti Black (MB 9001) digunakan pada bagian permukaan tengah jok dan headrest. Lalu aksen garis dipilih warna sporty Beige (MB 9009). Warna senada itu juga digunakan untuk bagian samping serta punggung jok dan pinggiran head rest. 

Konsep lain yang tak kalah menarik adalah penggunaan aplikasi warna Saddle (MB 1005) di bagian tengah yang disandingkan aksen garis berwarna Grey (MB 1003). Warna abu-abu tersebut juga diaplikasikan kepada bagian samping serta punggung jok dan pinggiran headrest.

Nah kalau Anda suka gaya apa? Semoga terinspirasi ya! [AB]


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store