Posted on by @rief

Tips Cepat Restorasi Interior Sesuai Selera

Tidak hanya mengutamakan performa mesin dan eksterior saja, kini mulai banyak pecinta otomotif khususnya pengguna mobil yang memperhatikan sektor interior. Bahkan menjadi prioritas utama saat membeli mobil impian. Begitu pula dengan produsen mobil yang menyediakan lebih dari satu pilihan interior demi memanjakan konsumen.

Berbeda jika Anda membeli mobil seken dan mendapatkan kondisi interior apa adanya. Tapi jangan khawatir, jika Anda sudah menemukan mobil impian, merestorasi bagian dalam mobil bisa menjadi opsi untuk membuat interior mobil yang dibeli kembali menarik. Tidak hanya mengembalikan tampilan saja, Anda bahkan bisa membuat interior kembali seperti baru.

Agar hasil restorasi sesuai harapan, hanya pilih bahan yang dirancang khusus untuk otomotif dan memiliki fitur unggulan berstandar internasional dengan varian serta pilihan warna lengkap. Dengan begitu Anda bisa leluasa mengkombinasikan dan menyesuaikan dengan tema modifikasi. Bergaya elegan, sporty atau klasik.

Jika telah memiliki desain jok Anda bisa mengunjungi langsung seatmaker terpercaya. Kalau belum, bisa browsing di web MBtech.info, akun IG MBtech Indonesia. Anda juga bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dan jangan segan untuk memberi masukan agar hasilnya personal sesuai selera. Untuk bagian ini Anda bisa mengunduh aplikasi MBtech E-Catalog di Play Store (Android) atau Apps Store (iOS) lalu temukan bengkel atau seatmaker terdekat dengan lokasi Anda.

Kini beberapa seatmaker telah menyediakan layanan antar dan jemput mobil untuk memudahkan konsumennya. Anda pun tidak perlu repot dan membuang waktu untuk mengantar mobil. Cukup menunggu di rumah hingga pihak seatmaker kembali menghubungi dan mengantar mobil dengan kondisi interior seperti mobil baru keluar dari diler. Cepat dan mudah bukan.

Jangan segan untuk menghubungi nomor hotline di 021 458 42598 atau via Whatsapp di 0812 1982 2323 untuk memperlancar proses restorasi interior mobil baru Anda.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store