Posted on by AB

Trail Listrik Untuk Off-Road

Off-road atau adventure menggunakan motor trail tanpa suara apa ada yang bikin? Tenang, sekarang produsen motor listrik asal Spanyol, OX Motorcycle sudah membuka keran pemesanan untuk trail off-road elektrik.

Sensasi riding di medan off-road sambil ‘trabasan’ tak kalah seru dengan trail konvensional. Model bernama Patagonia siap disiksa oleh off-roader, ini terjadi berkat spesifikasi yang disematkan cukup mumpuni.

Mulai dari suspensi bertravel panjang, ground clearance tinggi, roda berbalut ban pacul, hingga cover pelindung baterai. Desain motornya juga tak kalah menarik, OX membuatnya bergaya retro modern. Keren!

Lanjut ke sektor penggerak motor yang berada di teromol roda belakang berdaya 8 kW ditunjang 2 unit baterai 70V berdaya 30Ah. Bobotnya 14 kg setiap baterainya. Waktu pengisian baterai hanya 2 jam dan bisa memakai soket listrik yang ada di rumah.

Performa Patagonia belum sekencang motor lain, namun trail ini bisa berlari hingga 110 kpj dan berjarak jelajah sejauh 100 km.

Serunya motor berbobot 140 kg itu juga dilengkapi aksesoris seperti tas anti air, cover lampu,  dasbor digital berfitur navigasi sekaligus informasi kapasitas baterainya dan jok motor berdesain klasik.

Jika berminat bisa mengorder di web OX Motorcycle, jangan lupa siapkan kocek sebesar €5. 990 atau setara Rp 105 jutaan. Estimasi deliveri Patagonia mulai September 2021 mendatang.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store