Posted on by @rief

Triumph Rocket 3 Black Editions 2021 Lebih Gahar

Di tahun 2021 ini Triumph memberikan pembaruan ­pada model Rocket 3 miliknya. Pabrikan motor asal Inggris ini menambahkan skema warna full hitam di model Rocket 3 R Black dan Rocket 3 GT Triple Black. Skema warna tersebut  menambah kesan misterius pada motor yang hanya akan diproduksi 1.000 unit di seluruh dunia.

Setiap motor yang diproduksi akan mendapatkan nomor VIN unik dan juga sertifikat keaslian. Warna hitam pada motor ini memberikan kesan agresif sekaligus menawarkan posisi berkendara yang lebih nyaman. Mulai dari bagian tangki, penutup mesin, header knalpot, mudguard, bezel lampu depan, penutup radiator, emblem, spatbor, swingarm, tuas kopling dan bagian lainnya.

Sementara dari dapur pacu, motor ini tidak mendapatkan perubahan apapun dari model Rocket 3 sebelumnya. Masih tetap mengandalkan mesin tiga silinder 2.500 cc sebagai mesin motor produksi terbesar di dunia yang bisa menghasilkan keluaran tenaga 166 hp dan torsi 221 Nm. Kedua model dilengkapi gearbox enam percepatan dengan tiga mode berkendara, yakni Road, Rain dan Sport.

Meski memiliki bobot berat, yakni 291 kg untuk Rocket 3 R Black dan 294 kg model Rocket 3 GT Triple Black, namun  kedua motor bisa dipacu dari posisi diam ke 100 km/jam dalam waktu 2,73 detik. Akan tersedia di dealer pada pertengahan April mendatang, kedua model terbaru Triumph ini bisa dibeli mulai harga £ 21.000 atau Rp 420 jutaan untuk model Rocket 3 R Black. Dan £ 21.700 atau Rp 434 jutaan model Rocket 3 GT Triple Black.

Photos : Internet

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store