Posted on by AB

APM Baru Ferrari Boyong SF90 dan Roma ke Indonesia

Lama tidak terdengar kabar model baru dari Ferrari di Indonesia, tiba-tiba muncul nama baru distributor eksklusif Ferrari untuk pasar Indonesia, yaitu PT Eurokars Prima Utama (EPU).

EPU ditunjuk oleh prinsipal Ferrari untuk menggantikan distributor lama yang bernaung dibawah naungan MRA Group.

Menandakan kehadiran perdananya, EPU memboyong dua model anyar yang diperkenalkan di showroom Ferrari yang berada di Wisma MRA, Jakarta Selatan. Model itu adalah Ferrari SF90 Stradale dan Ferrari Roma.

Supercar ini terbilang spesial karena punya mesin V8, 4.0-litre, berturbo ganda itu cukup buas performanya di jalan raya. Hal itu ditunjang juga dengan motor listrik  yang powerful membuat SF90 lebih kencang daripada LaFerrari.

Tidak hanya supercar Plug in Hybrid berdaya 1000 hp yang diboyong EPU ke Indonesia, sport car Ferrari Roma ikut didatangkan untuk menggoda pehobi mobil mewah yang suka mengendarai Ferrari untuk harian.

Desain yang menawan  dari Roma memang menggoda namun untuk urusan performa jangan dicolek. Mobil ini dipersenjatai mesin 3.9-litre, V8 turbo berdaya kuda 612 hp dan torsi 761 Nm. Tenaga besar itu lebih dari cukup dipakai jalan-jalan santai.

Kabarnya EPU juga masih punya 1 model baru yang segera menyusul SF90 dan Roma. Yuk kita tunggu sosoknya.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store