Posted on by AB

TV Transparan Sudah Ada Di Indonesia

Inovasi terkini dalam teknologi panel layar televisi (TV) dalam tahun terakhir makin mengagumkan. Imajinasi kita di masa depan akan ada TV transparan terjawab sudah di jaman sekarang. Hebat ya!

Hadirnya panel layar OLED transparan merupakan tampilan visual generasi mendatang, layar bening ini juga bisa menjadi aksesoris dekorasi ruangan. Baik itu di butik, lounge maupun di rumah pribadi.

Fenomena ini mulai bermunculan di industri elektronik dunia. Tepatnya sejak adanya event CES (Consumer Electronics Show) yang membuat produsen berlomba-lomba mendemonstrasikan produk baru berfitur wahid.

Sebut saja brand elektronik yang punya varian TV transparan seperti LG Signage, Xiaomi LUX dan terakhir yang sudah resmi masuk ke tanah air adalah Panasonic OLED Transparent Panel. Ketiga TV tembus pandang itu berukuran 55 inci.

Khusus untuk TV Panasonic yang punya panel layar ultra tipis kurang dari ketebalan 1 cm ini mampu menghasilkan resolusi gambar sangat tajam berkat  fitur 4K plus OLED tanpa lapisan udara.

TV berstatus pre-order di Indonesia ini punya banderol Rp 300 jutaan. Fitur yang dapat digunakan serupa TV LED konvensional, termasuk dibekalinya Android box untuk menonton tayangan digital maupun video on demand digital. Tertarik memajang TV transparan di rumah? 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store