Unggah Foto di MBtech E-Catalog Semudah Ini

 

Setelah memperkenalkan stiker QR Code yang bisa digunakan seatmaker dalam mempromosikan workshop miliknya, produsen bahan pelapis sintetis berkualitas MBtech kembali melakukan sosialisasi layanan terbaru yang terintegrasi dengan aplikasi MBtech E-Catalog, yang bisa diunduh melalui Play Store (Android) dan Apps Store (iOS).

Melalui aplikasi MBtech E-Catalog ini, setelah mendapat link unik yang diberikan oleh admin MBtech E-Catalog, seatmaker dapat mengubah profil gambar, background gambar workshop bahkan melakukan unggah foto karya jok buatannya, tentu setelah disetujui oleh admin. Saat ini Β jumlah karya jok masih dibatasi 9 foto saja. Dan perlu diingat, link unik tersebut hanya berlaku untuk satu hari saja, sehingga untuk melakukan pembaruan berikutnya, seatmaker bisa mengajukan permintaan link lagi.

Dalam kesempatan tersebut, MBtech mengunjungi seatmaker roda dua dan roda empat, seperti Vallen Jok, Classic 1 Luxury dan Bowo Jok yang terletak di bilangan Bekasi, juga sofamaker Service Sofa Cawang yang berada di Jakarta Timur. Bagi seatmaker dan sofamaker, layanan dan inovasi yang dilakukan MBtech sangat membantu dan dirasakan langsung manfaatnya dalam memperkenalkan karya jok buatannya.

Ke depan MBtech akan terus mengembangkan fitur dan layanan yang ada di aplikasi MBtech E-Catalog. Seperti menambah jumlah karya foto yang bisa diunggah dan seatmaker pun bisa memberikan detail deskripsi foto yang diunggah serta spesifikasi bahan yang digunakan. Bahkan tidak hanya berbentuk foto saja, tetapi juga dalam format video.

Tidak hanya di kota besar, sosialisasi fitur layanan aplikasi MBtech E-Catalog ini nantinya juga akan terus dilakukan di sejumlah daerah lainnya.

COMMENTS

Leave a Comment