Posted on by AB

Unity in Diversity

Selamat ulang tahun Indonesia! Kini usiamu menginjak 76 tahun, walau makin berumur namun negeri ini terus tumbuh, terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan demi mencapai masa depan yang lebih baik.

Dengan keberagaman yang unik hanya ada di Indonesia dan dibersatukan dengan semangat “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” sesuai tema HUT RI ke-76 tahun ini, Mister MB ingin membagikan euforia perayaan HUT RI lewat inspirasi yang sangat Indonesia ke dalam interior mobil kesayangan.

Nuansa Merah Putih

Tema bendera Indonesia dapat diterapkan ke dalam interior Daihatsu Terios generasi awal. Warna bendera negeri tercinta kita ini sudah pasti jadi referensi pewarnaan interior.

Pertama interior yang menggunakan kulit sintetis MBtech Premium-Carrera warna Red (MBPC 1010) diposisikan pada bagian sayap luar jok dan headrest. Lalu warna berani ini juga digunakan pada bagian dudukan jok bermotif garis-garis horizontal tersebut. Baru warna White (MBPC 1004) dipercayakan mengisi bagian sayap dalam dudukan jok, area sandaran jok hingga permukaan headrest.

Kedua Anda bisa mengganti desain jok berbahan pelapis MBtech New Superior dengan kombinasi warna Red (MB 8810) pada sisi dalam sandaran jok, tepian dalam sayap dudukan hingga permukaan headrest. Baru warna White (MB 8005) di bagian samping jok dan headrest. Untuk motif tetap garis-garis seperti inspirasi sebelumnya.

Modern Indonesia

Suasana berbeda coba diterapkan Mister MB ke dalam interior Toyota Raize yang berlayout modern. Mengacu kepada warna asli kabin hitam, maka warna Black (MB 6001) yang diambilkan dari MBtech Giorgio jadi warna bagian sayap sisi dalam dan sisi luar jok dan headrest.

Alternatif pertama kombinasi yang ditawarkan adalah nuansa hitam dipadu warna merah dengan dua jenis tekstur berbeda. Seperti warna Scarlet (MB 6027) di permukaan tengah sandaran dan dudukan jok disandingkan dengan bahan bertekstur serat karbon warna Red (MBRC 2305) dari MBtech Riders-Cruiser pada bagian ujungnya. Untuk detail pemisah kedua bahan itu digunakan garis berwarna Alaska (MB 6006).

Berikutnya Anda bisa memilih motif kombinasi warna berbeda pada interior Raize. Aksen hitam tetap digunakan pada pinggiran dan sodetan di ujung sandaran dan headrest. Lalu dua tekstur bahan MBtech berbeda namun satu warna dijadikan pelapis bagian permukaan tengah jok dan headrest.

Warna itu adalah White (MBRC 2303) bertekstur serat karbon yang dibelah garis vertikal berwarna Scarlet bertekstur elegan. Baru pada ujung dudukan dan sandaran hingga permukaan headrest memakai warna Alaska.

Apapun pilihan Anda, tetap Indonesia di hati dimanapun Anda berada. Merdeka! Dirgahayu Indonesia ke-76.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store