Posted on by @rief

Up date Interior Cherokee

Selang 25 tahun lebih sejak menjejakkan roda di tanah air, dalam beberapa waktu terakhir Jeep Cherokee banyak kembali diburu oleh para pecinta SUV, off-roader hingga car enthusiast. Nama mobil yang memiliki desain bodi mengotak dan kaku ini kembali melambung, beruntungnya harga jualnya pun ikut terkerek.

Bahkan saat Mister MB menelusuri dalam sebuah situs jual beli mobil, sangat sulit menjumpai unit Cherokee terpajang dalam waktu lama. Karena biasanya dalam hitungan waktu unit tersebut akan laku terjual. Jika pun ada harganya sangat tinggi bisa menyentuh Rp 200 jutaan bahkan lebih tergantung kondisi dan aksesoris yang dikenakan.

Dan seperti umumnya kendaraan yang telah berumur tentu ada sedikit efforts yang harus dilakukan oleh pemiliknya agar bisa mendapatkan kenyamanan seperti kondisi baru. Untuk itu Mister MB memberikan inspirasi untuk membuat interior Cherokee kembali up to date.

Premium Red Interior

Jika Anda beruntung mendapatkan unit Jeep berwarna merah, perkuat tampilan eksterior tersebut masuk ke dalam kabin. Aplikasinya dengan melapisi jok menggunakan bahan premium dari bahan MBtech Premium – Carrera. Pilih warna Red (MBPC 1010) untuk melapis bagian depan jok.

Sedangkan samping dan belakang jok menggunakan warna Black (MBPC 1001). Tambahkan aksen personal pada sandaran dengan bordir Cherokee dengan latar dan piping warna White (MBPC 1004). Oh iya jika Anda senang dengan tema satu warna, bisa menggunakan warna Black (MBPC 1001) untuk membungkus keseluruhan jok tetap dengan aksen piping dan striping putih mewarnai bagian sandaran.

OEM Basic Green

Inspirasi lain dengan menggunakan warna hijau pada bodi sebagai basic warna pelapis jok, Aplikasinya dengan memilih  warna Forrest (MB 6038) dari MBtech Giorgio untuk sisi depan. Sedangkan sisi belakang dilapis warna Black (MB 6001). Tambahkan motif jahitan vertikal pada sandaran dan dudukan.

Sementara inspirasi jok berikutnya adalah dengan mengganti warna hitam dengan motif fabric yang dimiliki MBtech Picasso warna Black (MB 5001 P). Sementara selebihnya masih mengandalkan motif desain pertama. 

 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store