Posted on by AB

Vauxhall Insignia Facelift Tersedia di 2020

Menyambut tahun baru 2020, pabrikan mobil asal Inggris Vauxhall merevisi tampilan eksterior serta interior dari Insignia. Kini wajahnya lebih stylish dengan mengubah desain grill kromnya dan menambahkan fitur lampu LED.

Serunya facelift yang dilakukan oleh Vauxhall terhadap Insignia mampu mengubah desain keseluruhan dari mobil keluarga ini. Walau secara teknis tidak ada ubahan apapun di ukuran dimensi bodinya. Dan kini model 2020 ini punya tampilan baru yang siap menggoda para keluarga di benua Eropa.

Menariknya dari segi fitur, Vauxhall banyak membenamkan teknologi keselamatan terkini di tubuh Insignia, seperti radar sensor, lane keep assits, side blind spot alert, head up display dan sebagainya. Untuk penggunanya tidak lupa disediakan monitor 7 inci multimedia yang terkoneksi ke sistem Apple CarPlay maupun Android Auto.

Selebihnya Vauxhall tidak membocorkan jenis mesin yang digunakan di model facelift ini. Bahkan untuk harga jualnya sendiri masih belum diungkap ke publik. Konsumen diharapkan untuk menunggu sampai tahun 2019 resmi berganti menjadi 2020.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store