Posted on by AB

Vespa GTS Gaya Wotherspoon

Sentuhan kontemporer seniman Sean Wotherspoon (SW) di Vespa Primavera menjadi fenomenal di dunia motor. Bahkan di Indonesia pun unitnya ludes terpesan dan buat yang tidak kebagian tetapi ingin bergaya SW banyak yang mengecat ulang skuternya dengan warna khas tersebut.

Contohnya di Vespa GTS 150 kepunyaan konsumen seatmaker Vallen Jok, Jatiasih, Bekasi ini. Owner dari skuter ini rela mengubah warna asli menjadi kombinasi warna kuning, merah, putih dan hijau.

Anjar selaku seatmaker mengakui kalau pemilik GTS datang ke workshop Vallen gara-gara melihat Instagram @vallen_seat_modification, “saya enggak kenal namanya, tetapi bapak itu datang jam 11 siang dan rela menunggu sampai sore demi jok custom baru,” lanjutnya.

Sang pemilik pun meminta Anjar untuk mengganti ulang warna jok dari hitam ke abu-abu agar sesuai dengan konsep Vespa SW. Oleh Anjar jok itu tak hanya diganti warna Golden Beige (MB 9008) dari MBtech Camaro, tetapi juga dipermak ulang dengan menambahkan lapisan busa lateks agar rider makin nyaman.

Tambahan estetika pada jok serta sandaran pembonceng diberikan sebuah lis White (MB 8805) dari kulit sintetis MBtech New Superior bikin jok motor custom ini makin terlihat klasik dan klop dengan tema Sean Wotherspoon.

“Bagi skuteris yang tertarik dengan model jok ini cukup sediakan dana sebesar Rp 900 ribuan,” tutup Anjar. Minat? 


Share This Post

2 Comment(s)
aprimananda
Keren vespa nya 2021-10-27 12:26:49
arief
terima kasih kak.....boleh juga nih model jok-nya diterapin di motornya kak... 2021-10-28 09:20:07
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store