ViewSonic Ciptakan Proyektor Ukuran Saku Celana

ViewSonic melihat gaya hidup yang terjadi di generasi milenial saat ini perlu menjadi perhatian tersendiri. Selain pasarnya unik, selera mereka juga makin berkelas dan buktinya produsen alat visual kelas dunia sampai rela membuat sebuah proyektor portabel super mini yang mampu dibawa di dalam saku celana Anda. Wow!

ViewSonic’s M1 mini LED Pocket Cinema ini berhasil menggondol penghargaan dari iF Design Award 2020. Proyektor kompak yang mampu menyorotkan gambar/video dimana saja lokasinya ini mempunyai bobot super ringan, 300 gram. Desain ringkas itu sudah termasuk baterai dan speaker dari JBL.  Asyiknya M1 ini punya baterai yang bisa bertahan hingga 2,1 jam. Andai tidak membawa kabel daya, Anda bisa menggunakan power bank smartphone untuk menghidupkannya.

Berkat inovasi desain di M1 Anda tak perlu mencari tatakan untuknya, cukup putar frame samping lalu akan berubah menjadi kaki atau stand. Bila Anda menginginkan tampilan layar lebar mulai dari ukuran 40 inci (jarak terjauh 1,1m), 60 inci (jarak terjauh 1,6m) dan 80 inci (jarak terjauh 2,1m), cukup atur jaraknya saja.

Fitur lain seperti konektivitas bisa menggunakan piranti apapun selama ada konektor HDMI dan USB. M1 mini LED Pocket Cinema ini mempunyai umur pakai LED Proyektor selama 30.000 jam. Asumsi digunakan setiap hari selama 2 jam pemakaian maka alat ini akan rusak di usia ke 41 tahun. ‘Wah awet juga nih…’