Posted on by AB

Volvo Kembali Ke Indonesia Boyong Mobil Listrik

volvo indonesia

Volvo dipastikan akan berjualan kembali di tanah air pada 2022 ini. Info akurat itu dihembuskan langsung oleh petinggi Volvo Cars Indonesia, yaitu Yoshiya Horigome yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT Leading Vision Otomotif (LVO).

Brand Volvo di Indonesia dahulu lekat dengan citra mobil menteri dan kini LVO ingin menghadirkan produk baru yang menempatkan kepuasan dan keselamatan pelanggan bernilai tinggi.

Horigome bukanlah orang baru di dunia permobilan Indonesia. Ia pernah menjadi nakhoda beberapa APM Jepang di tanah air dan ia berencana memasarkan Volvo berjantung listrik. Jika mengacu kepada web resmi Volvo, setidaknya disediakan dua model Volvo C40 Recharge dan XC40 Recharge.

Bahkan Anda pun sudah bisa mengetahui lokasi kantor pusat LVO berdasarkan website Volvocars.com/id. Lokasi kantor berada di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat dan sudah punya 1 bengkel resmi di area Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Model-model baru Volvo kabarnya baru akan tersedia di kuartal ketiga 2022. Dan Horigome berharap penggemar Volvo di Indonesia dapat terpuaskan dengan layanan yang diberikan oleh LVO.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store