Posted on by Dhika

Stalker Vespa Matik

Vespa Matik

Vespa matik (vesmet) sedang digandrungi anak muda atau anak milenial. Hal ini tentu tidak jauh karena tampilannya yang bergaya hidup. Namun harga yang cukup mahal banyak yang beralih ke model bekasnya. Para calon pembeli harus pintar-pintar mencari kondisi vesmet yang memiliki kondisi baik namun harga masih ramah di kantong.

Banyak pilihan vesmet yang Anda bisa cari, mulai dari model LX, S, Sprint, Primavera hingga GTS. Tergantung bujet dan model keinginan Anda.

Nah bagi yang sedang hunting vesmet, bisa sering ‘stalking’ kepada beberapa akun Instagram diler vesmet. Karena cukup banyak pilihan dan harga yang bersaing. Sudah begitu lebih update jika dibandingkan dengan situs jual beli yang ada.

Follow beberapa akun diler vesmet agar bisa terus dipantau, utamanya di fitur Instastory. Karena story akan membagikan postingan vesmet yang tersedia dan terbaru dari diler tersebut.

Anda juga berlomba dengan pemburu vesmet lainnya. Siapa cepat dia dapat. Tentunya ini jika Anda mengincar vesmet yang berada di jangkauan bujet Anda. Tapi kalau tidak ada masalah dengan bujet, Anda bisa bebas memilih dan menunggu vesmet idaman terposting.

Setelah dapat vesmet idaman, jangan lupa tanyakan kondisinya, apakah sesuai dengan iklan yang di posting. Jika perlu datang langsung untuk mengecek kondisinya.

Ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mengecek kelaikan vesmet seken. Mulai dari bodi, apakah ada yang penyok atau rusak. Selanjutnya ke area kaki-kaki, mesin dan CVT. Lebih asyik langsung test ride, agar Anda bisa mengetahui kondisi Vespa yang akan dibeli.

Jika tidak ada masalah dengan kelistrikan dan mesin, Anda bisa langsung bawa pulang vesmet pilihan.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store