Posted on by @rief

Warna Estetis Sofa Keluarga

koka furnitur sofa mbtech

Dalam beberapa waktu belakangan sofa model L memang menjadi pilihan favorit di ruang keluarga. Desainnya yang menarik dan dapat diduduki oleh satu keluarga kecil dalam formasi lengkap menjadi alasannya. Hal tersebut sepertinya juga dialami oleh salah satu pelanggan sofamaker Koka Furnindo.

Sofamaker asal Jepara ini baru saja menyelesaikan satu set sofa model L orderan milik seorang pelanggannya. Uniknya sang pelanggan menetap di Tangerang. “Kebetulan ada customer jauh yang minta dibuatkan baru sofa model ini,” buka Muhamad Santoso ketika dihubungi.

furnitur koka sofa mbtech

Untungnya Koka Furnindo sudah terbiasa melakukan transaksi via online untuk menyerap pasar lebih luas. “Selain model, kami juga mereferensikan material pelapis dan warna yang cocok,” tambahnya. Hasilnya sofa yang terdiri dari dua modul ini, yakni satu modul dua dudukan, dan satu modul untuk selonjoran dilapis dengan warna cerah.

furnitur koka sofa mbtech

“Bahannya kami pakai MBtech Giorgio,” jelas Santoso, kemudian warna Tosca (MB 6040) dipilih untuk melapisi sofa buatannya. Bagian sandaran diberi kancing yang dijahit horizontal. Untuk dasar sofa dan material kaki, Santoso memilih kayu solid yang warna dan teksturnya dibiarkan natural. Pria ramah ini kemudian menambahkan nail art untuk mengikatkan bahan pelapis ke dasar sofa. Ah jadi makin estetis deh.

furnitur koka sofa mbtech

Tertarik membuat model serupa, Anda bisa menghubungi Koka Furnindo di nomor 0857 1276 7855. Atau menyambangi langsung workshopnya di bilangan Bapangan, Jepara.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store