Posted on by AB

Wuling Cortez Biar Beda Contek Ini

wuling cortez

MPV Wuling Cortez CT hadir menyapa keluarga Indonesia lewat desain baru yang lebih modern dibanding model terdahulu.

Mobil berkapasitas 7 penumpang ini juga direvisi sektor interiornya. Seperti penggunaan warna yang lebih soft dan kehadiran wood panel di dasbor. Kemudian MPV ini sudah memakai jok captain seat di baris kedua.

Bagi Anda pengguna Cortez yang ingin mengubah suasana kabin dengan nuansa baru sesuai kesukaan bisa mengikuti inspirasi dari Mister MB.

Dark Mode

Nuansa kehitaman mengacu kepada warna dominan di kabin Cortez CT dipadu konsep two-tone color. Anda dapat menggunakan koleksi warna MBtech Giorgio, kemudian hadirkan kombinasi Black (MB 6001) untuk area samping jok dan Sahara (MB 6023) untuk permukaan jok sekaligus headrest.

wuling cortez

Alternatif kedua bisa memilih kombinasi warna Havana (MB 6017) pada tepian dan punggung jok. Sedangkan warna dudukan jok dan headrest menggunakan warna Azalea (MB 6024). Tak ketinggalan di kedua inspirasi ini diperkuat detail jahitan yang menarik.

wuling cortez

Clean White

Berbalik dengan konsep inspirasi sebelumnya, dalam tema interior yang cerah suasananya ini menggunakan perpaduan warna Off White (MB 9006) di dudukan jok Cortez CT. Lantas area samping jok dilapis warna gelap, Black (MB 9001) termasuk punggung jok dan headrest.

wuling cortez

Andai masih ingin berkreasi lebih, Anda dapat memanfaatkan aplikasi MBtech E-Catalog yang tersedia di App Store maupun Play Store untuk memadupadan warna kesukaan. Bahkan Anda bisa memakai aplikasi ini untuk mencari lokasi seatmaker terdekat di kota Anda.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store