Posted on by AB

Xiaomi Pasarkan TV Transparan Pertama di Dunia

Xiaomi meluncurkan sebuah televisi transparan produksi massal pertama di dunia. Perangkat televisi cerdas tersebut adalah Mi TV LUX OLED Transparent Edition. TV ini dirancang dengan desain modern dan punya teknologi canggih, sehingga mampu memancarkan sebuah gambar di layar tembus pandangnya.

Layar transparan OLED berukuran 55 inci itu punya fitur ratio kontras 150.000 : 1, DCI-P3 yang mendukung spectrum warna hingga 93% serta panel layar 10-bit yang dapat menghasilkan 1 juta warna kombinasi. Bahkan hadirnya AI Master Smart Engine yang terpasang di dalam TV mampu mengeluarkan kualitas suara berstandar Dolby Atmos.

Jadi jangan heran kalau menonton tayangan film maupun bermain game di TV canggih ini sungguh menyenangkan karena punya resolusi gambar dan kualitas suara yang mengagumkan.

Berkat desain yang sangat kompak dan layar super tipis, 5,7 mm membuat  TV transparan ini  bisa dialokasikan sebagai dekorasi ruangan, baik sebagai display informasi di galeri seni, perkantoran sampai ruang publik sekalipun.

Xiaomi resmi memasarkan TV ini mulai sekarang dengan harga di China adalah 49.999 Yuan atau sekitar Rp106 jutaan.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store