Posted on by AB

Xpander Black Edition Dijual Terbatas

Mitsubishi Xpander kembali mengalami penyegaran di semua sektor, kali ini mengusung tagline "Adventure in Black". Ubahan bertema serba hitam di aksesoris bodi maupun interiornya itu membuat Xpander terlihat menarik dan sporty.

Tampak di eksterior panel bodi kit, pelek, rumah spion, lis kaca dan emblem Black Edition selain dilabur warna hitam juga disematkan aksen merah. Begitu pula diinteriornya, bernuansa hitam pada jok dengan benang merah yang keren.

Harga Xpander Black Edition ditawarkan sebesar Rp 267,5 juta versi AT dan Rp 257,1 juta versi MT. Dan MPV edisi khusus ini ditawarkan terbatas di Indonesia. Tapi sayang walau dinamakan ‘Black Edition’, Xpander ini juga dijual dalam warna putih.

Berbeda dengan Xpander Black Edition di atas, Mitsubishi Indonesia juga menjual Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition sebanyak 500 unit. Basis Xpander Cross berikut aksesoris bawaannya dilabur warna hitam, dan bedanya interior kini memakai jok berkelir hitam untuk menunjang detail Black Edition.

Pamungkasnya adalah tatanan audio hi-end dari Rockford Fosgate, Amerika Serikat. RF subwoofer dan amplifier yang ada di interior memiliki kualitas suara terbaik di MPV sekelas Xpander.

Walau memakai emblem Black Edition di Cross Rockford Fosgate, MPV seharga Rp 304,7 juta ini justru ditawarkan dalam 2 pilihan warna, putih dan abu-abu.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store