Posted on by @rief

Yuk Update Ruang Keluarga di 2022

sofa ruang keluarga mbtech

Mumpung masih awal tahun yuk tingkatkan mood untuk menjalani 2022 dengan melakukan relayout ruang di dalam rumah. Terutama ruang keluarga yang memang menjadi pusat aktivitas seluruh anggota keluarga. Beruntungnya sekarang banyak showroom furnitur yang memajang berbagai aneka model sofa dan kursi lengkap. Anda jadi semakin mudah mewujudkan interior idaman nantinya.

Salah satunya adalah etalase furnitur kepunyaan Simple Art Living yang terletak di Mall Pluit Village. Di sini Anda bisa dengan leluasa memilih jenis sofa yang sesuai dengan gaya interior yang diinginkan. Seperti kunjungan Mister MB ke showroom tersebut beberapa waktu lalu. Terus terang Mister MB kepincut dengan gaya sofa klasik berwarna hitam yang dipamerkan.

sofa ruang keluarga mbtech

Dilengkapi kancing Swarovski hampir di seluruh permukaan, sandaran punggung dan tangan sofa dibuat sama tingginya. Aksen warna emas pada kaki, penampang armrest dan bantal sofa membuat tampilan sofa semakin mewah.

Selanjutnya ada sofa bergaya klasik berwarna coklat. Sofa ini memiliki sandaran badan tinggi yang menyatu dengan side wing untuk kepala di kedua ujungnya. Kesan klasik diperkuat dengan adanya kancing di bagian sandaran. Walau tidak sebanyak pada model sofa pertama, tapi cukup menciptakan kesan klasik pada ruang.

sofa ruang keluarga mbtech

Model sofa lain yang tak kalah menarik adalah sofa L shape Miami berukuran 300 x 180 cm. Dibungkus bahan sintetis MBtech Premium-Carrera warna Beige (MBPC 1006) sofa ini memiliki aksen jahitan tarik dalam berbentuk kotak. Dengan sandaran kepala yang bisa diatur ketinggiannya, sofa ini cocok menemani setiap momen berharga Anda dengan keluarga sepanjang 2022 ini.

sofa ruang keluarga mbtech

Berminat langsung sambangi langsung Simple Art Living di Pluit Village atau hubungi via WA di 0812 8107 537. Bisa juga cek model lainnya di IG @simpleartliving. Happy hunting ya..!


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store