Posted on by @rief

Zero DSR Black Forest Edition 2020

Produsen motor Zero memperluas jajaran produk 2020 dengan menambahkan model DSR dengan segmen sport ganda. Tentu untuk model barunya ini Zero memberikan tampilan warna dan grafis lebih segar, termasuk meningkatkan sistem operasi Cypher. Salah satu model yang diperkenalkan adalah DSR Black Forest Edition sebagai sepeda motor listrik yang paling siap untuk diajak bertualang.

DSR Black Forest Edition menjadi model global 2020 yang dijual oleh Zero sebagai motor listrik yang secara khusus dirancang untuk segmen pengendara Eropa yang semakin ramai menggunakan sepeda motor untuk melakukan adventur. Simak saja kemampuan mesin yang bisa diajak berkendara sejauh 262 km. Selain itu motor ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging, yang dalam satu jam pengisian sudah bisa membuat motor ini dapat berkendara sejauh 151 km.

Selama perjalanan akan terasa aman karena kelengkapan bisa dimuat pada satu set hard case berbahan aluminium premium lansiran Givi, serta dilengkapi dengan windscreen khas touring yang adjustable, jok model touring, hand guard, lampu tambahan LED, headlight protector dan masih banyak lagi.

Zero DSR Black Forest Edition dilengkapi baterai berkapasitas 14,4 kWh yang memungkinkannya menghasilkan tenaga sebesar 70 hp pada putaran mesin 3.500 rpm dengan torsi 157 Nm. Dari spesifikasi tersebut, memungkinkan Anda berkendara hingga top speed 164 km/jam. Sementara untuk dapat menikmatinya dengan leluasa, Anda harus menyiapkan biaya sebesar $ 18.995 atau Rp 268 jutaan untuk memboyong pulang motor ini.

Source : Cycle World

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store