Posted on by AB

Akhir Pekan Ini Vinales Balap Dengan Aprilia

Puasa membalap sebentar, Maverick Vinales akhirnya siap gaspol di seri MotoGP Aragon pada akhir pekan ini (12/9) bersama tim Aprilia Racing Team Gresini.

Pembalap yang kontroversi dengan tim pabrikan Yamaha itu telah menjalankan tes privat di sirkuit Misano selama dua hari dengan motor Aprilia RS-GP. Hasil dari pengujian tersebut dinilai memuaskan oleh Romano Albesiano selaku Direktur Teknik Aprilia Racing.

“Saya melihat Vinales cepat beradaptasi dari kebiasaan membesut motor 4-silinder segaris dengan motor baru Aprilia berkonfigurasi V4, hasil tesnya positif, ia dapat memperlihatkan kemampuannya bersama RS-GP dan cocok dengan setingan motor dari tim,” puji Romano.

Namun dengan membalapnya Vinales di Aragon nanti membuat Lorenzo Savadori harus berhenti membalap di sisa seri MotoGP 2021 dan kembali menjadi test rider Aprilia di MotoGP 2022 akan datang.

Massimo Rivola selaku Aprilia Racing CEO resmi mengatakan Vinales merupakan pembalapnya bersama Aleix Espargaro di sisa musim ini maupun full seri gelaran MotoGP 2022 mendatang.

Wah jadi tidak sabar nih melihat aksi Vinales dengan motor dan tim barunya di hari Minggu besok. Semoga bisa podium ya bro! 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store