Posted on by AB

Atmosfer Racing GR Yaris

Yaris terpanas yang pernah ada di muka bumi akhirnya akan datang ke Indonesia. Yes, GR Yaris rancangan Toyota bersama Gazoo Racing ini dikabarkan datang terbatas tak lebih dari 125 unit saja.

Hot hatchback dua pintu ini telah resmi masuk website resmi milik APM Toyota di Indonesia. Berdasarkan informasi yang terpampang, GR Yaris hanya tersedia di dua warna pilihan, Platinum White Pearl dan Emotional Red.

Mobil yang dipersenjatai mesin turbo, 1.618 cc, 3 silinder ini mampu meletupkan tenaga 257 hp dan torsi 360 Nm ke semua roda secara full time lewat transmisi manual 6-speed. Buasnya performa GR Yaris yang dimiliki mengadopsi dari saudaranya di dunia reli, Yaris WRC.

Mister MB melihat ada poin menarik di hatchback yang punya banderol Rp 850 juta (off the road) ini, daya pikat tersebut adalah desain interior sporty dengan material kulit pilihan plus suede di sepasang jok semi bucket.

Atmosfer balap terpancar nyata berkat desain jok bergaya racy dan punya keunikan di area headrest makin menguatkan kesan mobil kencang. Apalagi di permukaan sandaran kepalanya terpasang bordir logo GR.

Jika mengacu kepada model jok GR Yaris yang dipasarkan di tanah air, maka TAM (Toyota Astra Motor) mendatangkan varian tertingginya, yaitu GR Yaris RZ High Performance. Untuk diketahui secara global mobil ini punya varian lain yang bisa dipilih. Seperti GR Yaris RS dan GR Yaris RC.

Nah pada varian RS dan RC desain joknya berbeda dengan varian tertinggi. Secara tema masih menganut desain sporty, namun di jok varian ini cenderung seperti mobil sport harian.

Hayo siapa nih yang beruntung mendapatkan undian untuk memiliki GR Yaris keren ini?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store