Posted on by Dhika

Battlefield 2042 Bakal Spektakuler

Battlefield 2042 menjadi game bergenre perang yang sedang ditunggu para pecintanya. Game besutan Digital Illusions CE (DICE) ini akan membawa sejumlah peningkatan dan berbagai fitur baru dari game seri Battlefield sebelumnya.

Battlefield 2042 akan mengusung setting waktu di masa depan, di mana dunia sedang dilanda kekacauan besar seperti bencana alam, perang saudara, dan berbagai krisis lainnya. Game dibawah payung Electronic Arts (EA) ini juga bakal memiliki latar tempat di sejumlah penjuru dunia, seperti di Korea Selatan, India, Singapura, Qatar, hingga Antartika.

Game ini berbeda dari seri sebelumnya yang menyediakan mode permainan single player atau campaign. Yang asyik dari Battlefield 2042 adalah bisa bermain dengan banyak pemain, yakni 128 pemain dalam satu pertandingan.

Para pemain bisa memainkan tiga mode utama, yaitu All-Out Warfare, Hazard Zone, dan Battlefield Portal.

All-Out Warfare merupakan mode klasik di game Battlefield yang terdiri dari dua jenis game, yaitu Conquest di sini pemain harus berebut markas, serta Breakthrough yang mengharuskan pemain menyerang markas musuh sembari mempertahankan markas sendiri.

Adapun Hazard Zone adalah mode yang serba baru dan berisiko tinggi. Mode ini merupakan ‘Battlefield’ namun berbeda dari mode All-Out Warfare.

Selanjutnya ada mode spesial yang diberikan EA sebagai ‘surat cinta’ untuk penggemar game ini. Yakni Battlefield Portal yang memungkinkan pemain membuat fantasi Battlefield mereka sendiri. Puluhan peta, senjata, dan gadget dari 3 Theaters of War juga dihadirkan pada Battlefield Portal. Pemain bebas mengatur game sesuai kreatifitas dan kemauan mereka sendiri.

Yang menyenangkan dari game perang masa depan ini, tentu dengan adanya berbagai teknologi dan senjata canggih dari masa depan, seperti robot, drone, baju sayap (wingsuit), tank dan pesawat futuristik, dan lain sebagainya.

Battlefield 2042 akan meluncur pada 22 Oktober mendatang di Windows PC (Origins, Steam, Epic Games Store), PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store