Posted on by AB

BMW Seri 2 Anyar Terungkap

Menjelang kabar kehadiran model terbaru BMW Series 2 Coupe G42 di bulan ini,  banyak media internasional yang memajang bocoran foto terupdatenya.

Coupe 2 pintu itu mengalami ubahan cukup signifikan pada fascia, mulai dari bumper, kidney grill lebih lebar dan pipih, sampai lampu LED dengan angel eyes. Lalu desain buritan Seri 2 G42 memakai model lampu seperti kepunyaan SUV X3 dan X4.

Sayangnya untuk bagian interior belum terkuak secara gamblang, tetapi banyak orang memprediksi tidak berbeda jauh dengan seri 2 F22 sebelumnya. Seperti jok berlayout 2+2, dasbor berinstrumen digital dan iDrive touchscreen.

Untuk mesin ada kemungkinan akan memakai mesin 3.0 liter, turbo, inline 6-silinder yang bertenaga 368 hp dengan transmisi otomatis 8-speed. Namun kepastian akan menggunakan penggerak all wheel drive atau hanya roda belakang saja belum diumumkan oleh BMW.

Jika Anda penasaran sosok sesungguhnya, BMW akan memamerkan BMW Seri 2 Coupe MY 2022 di gelaran Goodwood Festival of Speed pada tanngal  8 Juli 2021 mendatang. Sabar ya…


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store