Posted on by AB

Brabus 800 XLP Superwhite Double Cab Mewah

Dalam project terbarunya Brabus mengusung tema putih dengan nama XLP Superwhite. Kali ini mengambil basis Mercedes-AMG G 63 dan menamakan ulang menjadi Brabus 800 XLP Superwhite.

Konsep modifikasi dibikin berkilau mulai dari eksterior hingga interior sehingga double cab ini makin berkarakter. Bahkan nuansa monokrom kental terlihat efek guyuran cat bernama Diamond White Pearl.

Walau tampil klimis dan bersih, Brabus 800 XLP Superwhite masih terlihat gahar berkat hadirnya elemen karbon di beberapa panel bodi. Termasuk kaki-kaki yang memakai pelek 22 inci berkelir hitam plus ban off-road.

Tidak ketinggalan Brabus juga menghadirkan koleksi aksesoris dari seri Adventure XLP yang terdiri dari winch, cover ban serep, roof rack dan lain sebagainya.

Masuk ke interior, terlihat desain jok tampil klasik khas buatan tim interior Brabus. Interior dominan putih berlapis kulit terbaik. Serunya Brabus menambahkan dengan detail karbon seperti di dasbor dan sebagainya.

brabus 800

Sebagai penutup, performa dari mesin 4.000 cc, V8, twin turbo di G 63 ini telah ditingkatkan. Buktinya, akselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya 4,8 detik dan memiliki tenaga 800 hp. Sayangnya kecepatan tertingginya dibatasi 210 km/jam.  Walau demikian membuat Brabus 800 XLP Superwhite masuk dalam jajaran pikap terkencang di dunia.   


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store