Posted on by AB

Bursa Transfer Pembalap Yamaha Di Sisa Musim MotoGP 2021

Selepas gelaran MotoGP Inggris kemarin, Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Racing dalam sebuah interview di situs resmi MotoGP mengatakan telah membongkar kembali susunan pembalap Yamaha sebelum balap MotoGP 2021 usai.

Ia menarik pembalap tim satelit Petronas Yamaha, Franco Morbidelli ke tim pabrikan Monster Energy Yamaha. Namun kiprah Morbidelli bersama motor pabrikan harus ditunda sampai cedera lututnya pulih.

Berikutnya pembalap asal Italia, Andrea Dovizioso akan kembali turun di balap MotoGP 2022 secara penuh bersama tim Sepang Racing Team (SRT). O iya, kenapa tidak ada sponsor Petronas di 2022 mendatang? Karena perusahaan minyak Malaysia ini menarik diri dan rencananya akan digantikan oleh WithU asal Italia.

Sementara selama sisa gelaran MotoGP 2021 ini, Dovizioso akan menemani Valentino Rossi di tim Petronas SRT. “Keduanya akan membalap bersama motor Yamaha sejak seri MotoGP San Marino pada 19 September 2021 mendatang,” lanjut Lin Jarvis.

Tampaknya bakal seru nih pertarungan MotoGP 2021 dengan hadirnya pembalap top papan atas bersama motor Yamaha-nya. Ah jadi enggak sabar melihat aksi mereka.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store