Posted on by Dhika

Motor Andalan James Bond di Film Terbarunya

James Bond: No Time To Die menjadi salah satu film yang ditunggu perilisannya oleh para pecinta agen rahasia dari Inggris ini. Adegan aksi dan kendaraan canggih menjadi daya tarik yang disuguhkan untuk para penonton.

Selain menggunakan mobil-mobil mewah, James Bond dalam beberapa filmnya juga menggunakan roda dua. Nah untuk di film James Bond ke-25 ini, Daniel Craig sebagai pemeran utama akan menggunakan roda dua edisi spesial keluaran Triumph yakni Scrambler 1200 dan Tiger 900.

Menariknya, Scrambler 1200 Bond Edition yang dilabur cat Sapphire Black ini juga dijual untuk umum. Namun hanya terbatas yakni 250 unit saja. Edisi khusus Scrambler 1200 Bond Edition ini memakai basis dari Triumph Scrambler 1200 XE yang dibekali beberapa detail ala agen 007.

Identitas James Bond terletak di penghalang panas knalpot bertuliskan '007' serta tulisan bordir Bond Edition di jok belakang. Lalu ada layar pembuka instrumen TFT yang unik. Motor ini juga sudah dilengkapi beberapa aksesoris seperti mud guard, garpu, engine, swingarm, dan lampu kabut.

Selanjutnya ada Triumph Tiger 900. Berbeda dengan versi yang diproduksi massal, di dalam film tersebut ada ubahan kecil di Tiger 900. Terlihat di bagian spatbor depan yang dilepas, aksesori Arrow, sandaran kaki belakang dilepas, penggunaan sepasang ban off-road.

Triumph Tiger 900 sudah diluncurkan di Inggris pada 4 Desember 2019 lalu. Model ini menggendong mesin 900 cc segaris dengan tiga silinder yang lebih besar. Tenaga yang dihasilkan mencapai 94 hp pada 8.750 rpm dan torsi 64 Nm pada 7.250 rpm. Sistem ABS, kontrol traksi, 6 sensor IMU menjadi fitur standar.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store