Posted on by AB

Digitalisasi Kamar Mandi

Memiliki ruang idaman di rumah itu jadi impian bagi sebagian orang. Ada yang bermimpi punya kamar tidur sesuai keinginan, ada juga berharap suatu saat kesampaian memiliki kamar mandi idaman.

Saat ini di tanah air tren digitalisasi rumah sedang marak diaplikasikan. Hal ini sejalan perkembangan zaman dan teknologi. Salah satunya adalah area kamar mandi pun telah tersentuh teknologi digital.

Biasanya Anda mengenal fitur-fitur yang dijumpai di smartphone seperti Bluetooth dan wireless atau Wi-Fi sekarang mulai digunakan pada perabotan pendukung kamar mandi.

Pastinya saat membersihkan diri pun semakin menyenangkan. Kini lewat genggaman sebuah remote Anda bisa mengatur secara otomatis suhu air, debit air shower, mengisi bath tub dan sebagainya.

Makin asyik jika kamar mandi yang digunakan bersama anggota keluarga lain juga bisa disimpan memori suhu dan kecepatan aliran air yang berbeda antar ayah, bunda maupun anak.    

Kemudian jangan lupakan layout kamar mandi dirancang modern agar senada dengan teknologi yang digunakan. Bahkan Anda bisa mengintegrasikan dengan sistem jaringan Smart Home yang ada di rumah.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store