Posted on by @rief

Hermes Flagship Store in Tokyo

  

Brand fashion Hermes melengkapi jajaran flagship store miliknya di jalan utama kota Tokyo, Jepang. Terletak di kawasan Omotesando Avenue yang menjadi surganya para pecinta brand fashion kelas atas, flagship store Hermes ini dirancang oleh RDAI agensi arsitektur asal Paris yang menangani hampir seluruh desain ritel Hermes di seluruh belahan dunia.

Terletak di lokasi jalan yang penuh dengan pepohonan, toko Hermes menempati ruang seluas 488 meter persegi yang terdiri dari dua lantai di Jingumae Ota Building. Bangunan yang didirikan pada tahun 1981 lalu oleh arsitek Takehiro Takeuchi.

Uniknya fasad depan bangunan didesain ulang dan dibungkus dengan sangat menarik oleh RDAI menggunakan stainless steel berwarna tembaga. Sekilas tampilannya menyerupai deretan pohon bambu dengan dua buah display dan brand Hermes di atasnya sebagai entrance utama ke dalam toko.

Tak kalah menarik, bagian dalam toko menghadirkan koleksi produk mewah Hermes. Tampilannya elegan dan ramah dengan rak pajangan, panel dinding, furnitur dan lantai berwarna senada. Dekorasi dinding dipercantik dengan karya seni kontemporer François Houtin dan Shoryu Honda.

Sebagai flagship store sejati, koleksi barang yang ditawarkan sangat lengkap. Termasuk syal sutra, tas, barang-barang kulit kecil, aksesoris, sepatu, parfum dan perlengkapan berkuda di lantai dasar. Sedangkan koleksi lengkap pakaian wanita dan pria di lantai atas.

Saat acara pembukaan toko beberapa waktu lalu, Hermes menawarkan banyak produk edisi terbatas produk buatannya. Termasuk sepeda kayu, papan selancar dan skateboard yang dirancang bekerja sama dengan seniman yang berbasis di Warsawa Jan Bajtlik, juga beberapa perlengkapan pakaian pria dan wanita yang dibuat oleh seniman ternama.

Photos : Hermes

 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store