Posted on by AB

Damon HyperFighter Moge Listrik 200 HP

damon

Moge buatan Kanada ini punya sumber tenaga cukup kencang walau berjantung listrik.  Hal menarik ini dipresentasikan oleh pembuatnya, Damon Motorcycle dalam CES Las Vegas 2022 baru-baru ini.

Naked bike bernama HyperFighter dirancang dengan berbagai keunggulan, dimulai dari rangka monokok pertama di dunia untuk motor listrik. Kemudian deretan parts hedon seperti suspensi Ohlins dan rem Brembo menempel di moge ini.

Menyoal motor listrik HyperDrive terbilang powerful. Baterai lithium yang digunakan mampu meletupkan tenaga 200 hp. Kemudian akselerasi 0-100 km/h hanya 3 detik dan kecepatan puncaknya 274 km/h. Terakhir HyperFighter sanggup dikendarai sejauh 235 km. 

Lanjut ke area jok motor, HyperFighter punya konstruksi desain jok serupa moge sport konvensional, yaitu jok pisah model bertingkat. Kemudian moge sport ini memiliki fitur canggih seperti kamera 360, sistem peringatan berkendara bernama Co-Pilot dan sebagainya.

Damon HyperFighter dapat dimiliki secara global dengan memesan di web resminya. Untuk harga dibanderol Rp 500 jutaan. Andai masuk ke Indonesia pastinya akan melejit harganya karena regulasi pajak import.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store