Posted on by AB

Ducati Fuse Custom Retro Bike

Keindahan desain dari setiap motor Ducati yang dihasilkan memang bagus. Namun begini jadinya kalau seorang mantan Senior VP Designer Dell di Amerika Serikat mengubah Ducati Monster secara ekstrim.

Adalah Ed Boyd sang builder Revival Cycles yang berhasil menyulap Monster 1100 menjadi moge klasik berjantung modern. Dalam proyek jangka panjang ini Boyd menghabiskan waktu selama 7 tahun.

Motor bernama Fuse ini tetap memakai mesin asli Ducati Monster 1100, sisanya seperti rangka tralis berbahan stainless steel, swingarm aluminium, sampai bodi one piece berbahan metal yang digunakan merupakan buatan tangan Boyd.

Fuse tak hanya terlahir kembali dengan gaya klasik yang kental, detail-detail aksesorisnya punya kepresisian tingkat tinggi dan penempatannya sungguh membikin indah tampilan. Ditambah dengan sebaran warna polish metal di area selain bodi berkelir merah, bikin Fuse makin jumawa!

Sayangnya moge klasik ini hanya bisa dikendarai secara individu, model joknya pun sangat simpel. Boyd rasanya ingin menikmati keindahan sambil berkendara dengan Fuse seorang diri.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store