Posted on by AB

Fiido D11 Sepeda Lipat Multi Power


Sepeda lipat peraih penghargaan desain German Red Dot Award ini memang diakui memiliki bentuk rangka minimalis dan modern. Fiido D11 dilahirkan sebagai alat transportasi perkotaan berjenis e-bike.

E-bike yang masih bisa digenjot normal lewat pedal group set 7-speed dari Shimano ini juga dibekali motor listrik berdaya 250W di hub roda belakangnya. Serunya dengan bertumpu pada pedal dan mengaktifkan mode elektrik, sepeda lipat ini mampu ngebut hingga 25 km/h dan punya daya jelajah sejauh 100 km.

Fiido D11 memakai rangka berbahan aluminium alloy berbobot ringan, 12,9 kg. Bobot itu sudah termasuk baterai berkapasitas 410Wh yang diletakkan pada seat post. Layaknya sepeda konvensional, Fiido D11 juga dibekali perangkat rem cakram di semua roda berukuran 20 inci. Tak ketinggalan fitur penerangan lampu LED menjadi kelengkapan standarnya.

Sepeda yang mampu terlipat dalam hitungan 5 detik ini masih ramah terhadap ukuran bagasi mobil kecil maupun di lantai bus atau MRT.  Harga jualnya sendiri berkisar 1.299 USD atau sekitar Rp 18 jutaan.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store