Posted on by AB

Generasi Ketiga BMW X1 Resmi Mendebut

Generasi ketiga BMW X1 resmi mendebut secara global. Kini tampilannya lebih superior dan lebih luas serta kaya perangkat digital di dalamnya. Termasuk untuk pertama kalinya X1 memakai sistem penggerak motor listrik.

Lalu Sports Activity Vehicle (SAV) kompak dari BMW, All New X1 juga telah dibekali fitur baru berupa sistem operasi bernama BMW Operating System 8 dan BMW Curved Display. Wajar dengan aplikasi anyar itu membuat X1 ini dapat bergerak otomatis, termasuk dalam parkir.

All New X1 yang kini punya grille besar itu sudah seragam wajahnya dengan para saudara kandung yang lahir di tahun-tahun terakhir ini. Untuk lampu-lampunya pun telah mengadopsi LED dan punya fitur canggih pendukung lainnya.

BMW menawarkan pilihan mesin di SAV keren itu dengan 2 jenis, mesin bensin dan diesel. Sedangkan transmisinya memakai Steptronic dual clutch namun pilihan penggeraknya bisa berpenggerak roda depan atau all-wheel drive. Tergantung kesukaan Anda.

Mengintip desain interior dari All New X1 juga tak kalah seru. Selain punya tampilan digitalisasi pada menu-menu di area dasbornya, layout kabin juga menarik. Simpel namun kesan mewah tetap ada. Pilihan warna cerah di interior tercipta dari aplikasi kulit terbaik di jok dan doortrim. Nuansa two tone pada kabin bikin suasana semakin hangat, membuat perjalanan kian nyaman.

Apakah All New X1 segera hadir di Indonesia? Kita tunggu saja tidak lama lagi.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store