Posted on by @rief

Yamaha XMAX Darth Vader Edition 2022

Yamaha XMAX Darth Vader Edition 2022

Kamu lagi cari inspirasi untuk skutik gambot kesayangan? Kebetulan, Yamaha Brasil belum lama ini baru memperkenalkan livery baru untuk Yamaha XMAX. Kerennya lagi motor yang dinamakan Yamaha XMAX Darth Vader 2022 ini diproduksi sangat terbatas hanya sebanyak 200 unit saja. Pasti cocok untuk jadi referensi.

Sebelumnya yuk cek apa saja yang membedakan XMAX Darth Vader ini dengan dari edisi regulernya. Pertama adalah warna hitam metalik yang dinamakan Yamaha Midnight Black membungkus sektor bodi. Warna tersebut kemudian diberi aksen grafis merah dan silver mulai dari fairing depan, pijakan kaki hingga ke bodi samping.

Yamaha XMAX Darth Vader Edition

Konsep Darth Vader juga diperkuat dengan keberadaan symbol Galactic Empire pada cover shockbreaker depan dan cover bodi. Dari sektor bodi selebihnya tidak banyak perbedaan, termasuk spesifikasi mesin yang digunakan. Yamaha XMAX Darth Vader 2022 tetap ditenagai mesin 250 cc yang dilengkapi dengan radiator untuk sistem pendingin mesin.

 

Yamaha XMAX Darth Vader Edition

Yamaha XMAX Darth Vader Edition

Performa mesin satu silinder dengan tenaga sebesar 22,8 hp pada putaran mesin 7.000 rpm dan torsi 24,4 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm tersebut cukup dapat diandalkan untuk membelah jalanan. Untuk bagian roda tetap mempercayakan ban ukuran 15 inci untuk bagian depan dan ban berukuran 14 inci untuk belakang.

Yamaha XMAX Darth Vader Edition

Diproduksi sangat terbatas untuk pasar Brasil, skuter bongsor ini dijual dengan harga Rp 87,4 jutaan.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store