Posted on by AB

Honda Airblade Kini 160 CC

Motor-motor yang berseliweran di Vietnam kadang bikin iri bikers Indonesia. Khususnya motor matik yang tidak masuk seperti Airblade dan sebagainya.

Nah barusan APM Honda Vietnam meluncurkan versi anyar Honda Airblade dengan mesin ‘powerful’ sama seperti Vario 160 di tanah air. Desain bodi dari matik ini masih punya garis tajam dan memakai sistem LED di pencahayaannya.

Masuk ke mesin skuter beroda 14 inci ini sudah berteknologi eSP+, 4 katup dan PGM FI. Hasilnya dapat meluapkan tenaga 11,7 hp dan torsi 11,3 Nm. Sedangkan penggeraknya adalah CVT.

Berbicara kenyamanan berkendara, Airblade jelas unggul karena memakai suspensi ganda dan punya wheelbase panjang. Apalagi jok motor yang digunakan juga memiliki figur busa tebal. Ditambah penampangnya cukup lebar makin enak diduduki.

Sayangnya fitur-fitur yang dikandung masih serupa dengan versi sebelumnya, namun di versi sekarang sudah memakai rem ABS, smart key dan sebagainya.

Airblade 160 dipasarkan di Vietnam seharga Rp 36 jutaan, nah kalau Anda berniat mengimpornya, harganya akan melonjak jauh.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store