Posted on by AB

GR Corolla Hatchback Bengis 5 Pintu

gr-corolla

Hadirnya GR Yaris di Indonesia ternyata mendapat respon positif, sayang bagi car enthusiast di Amerika Serikat hatchback kencang itu tidak dipasarkan. Nah, sebagai gantinya Toyota meluncurkan GR Corolla secara terbatas.

Secara basis memakai Corolla hatchback, namun Toyota banyak melakukan ubahan dari segi desain dan performa. Setidaknya kini hatchback ini melar hingga 30 mm karena fender barunya dan punya tampang lebih bengis pastinya.

Mesin 1.618 cc, 3-silinder segaris yang digunakan dibekali doping turbocharger. Alhasil luapan tenaga di ke semua roda punya tenaga sebesar 304 hp dan torsi 370 Nm. Buasnya tenaga itu dengan mudah Anda melakukan drifting, apalagi transmisinya manual sebanyak 6-percepatan.

Melongok ke dalam interior, GR Corolla menyajikan desain interior sporty dan didominasi warna hitam khas mobil balap. Bahkan posisi jok bucket dirancang rendah agar pengemudi mudah menggapai tuas transmisi dan tangan juga dengan cepat mengendalikan kemudi sambil menarik rem tangan untuk aksi drifting.

Asyiknya sesuai tema motorsport yang ditawarkan, headrest di mobil ini tidak lupa dibordikan logo GR dan jok berserta doortrim dilapis memakai material suede.

GR Corolla ditawarkan dalam dua varian, Circuit Edition dan Core Edition. Keduanya hanya dibedakan dari aksesoris yang menempel. Tertarik?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store