Posted on by Dhika

Kombinasi Warna Menarik Interior Mercedes-Benz GLA

Tampilan interior mobil dapat menjadi tidak menarik lagi seiring waktu pemakaian. Selain bosan, tampilan lusuh atau ada beberapa bagian rusak pada jok membuat tampilan interior jadi tidak menawan.

Oleh karena itu diperlukan penyegaran pada bagian interior mobil kesayangan agar kembali terlihat lebih segar. Selain itu Anda juga dapat memasukkan unsur personal pada tampilan jok.

Seperti inspirasi interior mobil Mercedes-Benz GLA tahun 2014 ini. Walau sudah ada keluaran terbaru, bagi Anda yang memiliki atau sedang berburu Mercedes-Benz GLA tahun 2014 tetap bisa membuat tampilan interiornya kembali menawan.

Anda bisa melapis ulang jok, console box hingga doortrim. Inspirasi pertama dari Mister MB adalah melapisi jok dengan MBtech New Superior warna Light Grey (MB 8804) berpadu warna Yellow (MB 8812) sebagai aksen pemanis. Agar memiliki daya tarik lebih, jok juga dibalut dengan bahan MBtech New Superior bertekstur perforated warna Light Grey (MB 8804 P).

Anda juga bisa mengaplikasikan perpaduan warna Black (MB 8801 & MB 8801 P) dengan warna Orange (MB 8811).

Bagi penyuka karakter Iron Man bisa mencoba untuk mengaplikasikan perpaduan warna Red (MB 8810 & MB 8810 P) dengan warna Golden Beige (MB 8808). Jangan lupa untuk bagian dootrim dan console box juga ya.

Bagaimana kombinasi warna menarik dari Mister MB ini, suka?

Yuk, yang lagi cari seatmaker bisa hubungi Mister MB melalui WhatsApp di nomor 0812 1982 2323 atau cari lokasi seatmaker melalui aplikasi MBtech E-Catalog.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store