Posted on by Dhika

Label MBtech Wajib Enggak Sih?

Beli jok MBtech tapi tidak ada labelnya apakah palsu? Belum tentu.

Label bukan menjadi tolok ukur bahan MBtech asli atau palsu. Karena label MBtech yang terpasang pada jok mobil maupun motor merupakan opsi atau sebagai pelengkap identitas dari jok MBtech. Bisa digunakan atau tidak sesuai permintaan konsumen. Atau tergantung dari ketersediaan stok label di seatmaker atau penjual jok bahan MBtech.

Konsumen harus mencermati jok yang terpasang label MBtech, karena ada beberapa kasus label MBtech digunakan pada jok yang bukan dari bahan MBtech.

Hal ini harus dicermati oleh konsumen agar tidak kecewa dengan pilihan bahan yang digunakan. Pastikan sebelumnya untuk melihat print logo MBtech di bagian belakang bahan. Jika Anda sudah yakin bisa meminta untuk dipasangkan label dengan ketersediaan stok dari para seatmaker.

Jika Anda membeli bahan pelapis jok atau sarung jok melalui daring, Anda bisa pastikan terlebih dahulu untuk keasliannya kepada penjual. Dengan cara melakukan konfirmasi melalui fitur chat sebelum membeli dan meminta garansi pengembalian barang jika ternyata bahan pelapis yang dikirim bukan bahan MBtech.

 

Pengecekan cukup lihat bagian belakang bahan. Jika ada print logo MBtech maka bahan tersebut Asli. Namun jika menggunakan label namun tidak ada print logo MBtech, dipastikan itu palsu dan Anda berhak meminta pertanggungjawaban pada penjual.

Kami akan membatu Anda menemukan seatmaker rekomendasi yang terdekat dari lokasi Anda. Anda juga bisa melihat katalog varian bahan MBtech dan lokasi seatmaker melalui aplikasi MBtech E-Catalog yang dapat diunduh secara gratis di Play Store dan App Store.

MBtech juga terbuka untuk siapa saja yang ingin bertanya langsung tentang produk MBtech. Anda bisa langsung hubungi Hotline service MBtech di nomor 021 458 42598 atau melalui WhatsApp di nomor 0812 1982 2323.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store