Posted on by @rief

LV dan Burberry Rambah Dunia Game

Maraknya berbagai macam jenis permainan dengan platform mobile saat ini rupanya menarik perhatian sejumlah brand fashion ternama untuk ikut meramaikan. Salah satunya adalah Louis Vuitton yang ikut meluncurkan game buatannya bertepatan dengan momen perayaan ulang tahunnya yang ke-200. 

Dinamakan ‘Louis : The Game’, permainan ini terinspirasi dari perjalanan Louis Vuitton kala berusia 14 tahun dari Jura, Perancis menuju Paris dengan berjalan kaki. Perjalanan desainer yang lahir pada 4 Agustus 1821 menempuh jarak sejauh 470 km tersebut direpresentasikan melalui game dengan maskot brand Louis Vuitton; ‘Vivienne’ sebagai karakter utama.  

Bergenre adventure, pemain harus mengumpulkan 200 lilin – merujuk pada perayaan ulang tahun ke-200 – yang tersebar di berbagai belahan dunia, mulai dari Tokyo, London, New York, Beijing dan pastinya Paris. Serunya lagi game ini juga menyematkan sebanyak 30 NFT atau Non-Fungible Token buatan seniman digital Peeble. Pemain yang mendapatkannya bisa menyimpan dalam dompet digital hingga tahun 2022. Game ini sudah tersedia untuk Android dan iOS.

Brand fashion lain yang juga memasuki dunia game adalah Burberry dengan menggandeng studio Mythical Games yang menaungi game Blankos Block Party. Sementara karakter utama Burberry dalam game tersebut diwakili dalam bentuk seekor hiu bernama Sharky B. Tentunya karakter tersebut bisa di upgrade oleh pemain.

Koleksi aksesoris tersebut bisa dinikmati oleh para pemain dengan cara NFT, mulai dari jetpack, ban lengan dan sepatu renang. Brand fashion yang dikenal melalui motif ikonik The Burberry Check ini berusaha merambah pasar yang lebih luas, yaitu dengan melibatkan penggemarnya secara aktif untuk mendapatkan koleksi keluaran terbarunya melalui game. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store