Posted on by Penulis

Menginap Eksklusif Di Private Villa Bali

Pulau Dewata masih menjadi destinasi utama bagi pelancong domestik maupun mancanegara yang ingin berlibur di tanah air. Selain kaya akan keindahan alam, fasilitas penginapan yang ditawarkan sudah terbilang bagus.

Jika biasanya Anda berkunjung ke Bali dan menginap ke hotel, kenapa kali ini tidak mencoba untuk menginap di private villa yang lebih eksklusif dengan sedikit tamu atau hanya Anda sebagai penghuni villa itu. Apalagi sejumlah villa di Bali sudah memiliki fasilitas lengkap dan bisa dijadikan referensi ketika ingin menginap di Bali.

Lokasi private villa di Bali cukup banyak pilihannya, jika Anda menyukai suasana pantai bisa mengincar lokasi di Canggu atau Seminyak. Sedangkan penyuka suasana alam pedesaan dapat mencari private villa di seputaran Ubud.

Makin seru private villa tersebut juga menyediakan kolam renang yang berhadapan langsung dengan kamar. Wah bisa bangun tidur langsung berenang deh…

Mister MB mengambil beberapa referensi private villa di pulau Dewata yang bisa menjadi wishlist Anda untuk berlibur, seperti The Ungasan di Ungasan, Bali, kemudian ada Villa One Eleven di Seminyak dan lain sebagainya.

Tentunya dengan lebih privasinya liburan Anda selama menginap harus ditebus dengan biaya sewa yang lumayan. Namun menjatuhkan pilihan menginap di private villa akan mendapatkan pengalaman yang berbeda. Sebanding dong demi healing yang sempurna… 

Credit foto: theungasan.com, 111resorts.com


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store