Posted on by @rief

Simple Imlek Theme Inspiration

Imlek Theme Inspiration

Perayaan tahun baru Cina atau Imlek 2023 tinggal hitungan hari. Bagi Anda yang merayakan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Terutama mendekor ruang tamu dan ruang keluarga yang kerap dijadikan area untuk bercengkrama bersama keluarga besar. Tidak harus heboh apalagi mahal. Cukup buat yang sederhana sesuai tema Imlek namun berkesan.

Kedua ruang tersebut bisa didekor menarik dengan warna yang identik dengan tradisi Imlek, yakni warna merah yang dikombinasikan warna emas. Anda bisa mengaplikasikan warna merah untuk furniture utama dan warna emas untuk ornamen ruang. Mulai dari kursi, sofa, elemen dekor, gorden, hiasan dinding, karpet, taplak meja, lampu lampion dan lain-lain.   

Imlek Theme Inspiration

Mengingat saat puncak perayaan akan berkumpul banyak anggota keluarga mulai dari anak-anak hingga orang tua, tentu faktor kepraktisan juga perlu dipertimbangkan. Seperti pada pemilihan bahan pelapis sofa dan kursi, harus yang kuat dan mudah dibersihkan jika terkena tumpahan makanan atau minuman.    Beruntung saat ini tersedia bahan pelapis sintetis berkualitas MBtech untuk melapisi sofa dan kursi.

Mister MB sudah siapkan inspirasi ruang bertema Imlek yang bisa Anda contoh. Pertama menempatkan satu set sofa berwarna merah dan putih di tengah ruang. Lengkapi ruang dengan pohon atau tumbuhan artifisial berwarna merah untuk mengapit sofa. Menariknya dinding ditempeli ornamen dari material kayu sebagai background.

Imlek Theme Inspiration

Berikutnya tradisi Imlek akan terasa dengan hadirnya perangkat sofa yang seluruhnya dilapis bahan berwarna merah. Elemen dekor berdesain unik yang ditempatkan di bidang dinding seakan membawa Anda ke budaya Cina yang kental. O iya Anda juga bisa menata ruang untuk dijadikan sebagai spot foto keren dengan menempatkan sofa berwarna merah terang.

Nah sekarang Anda siap merayakan Imlek bersama keluarga tercinta.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store