Posted on by @rief

New Lotus Evora GT410 Fokus Pada Kenyamanan

Lotus memperluas jajaran produknya dengan merilis kendaraan sport terbaru yang dinamakan GT410 dan diklaim hadir dengan desain baru serta lebih nyaman. Lotus membandrol mobil terbarunya dengan harga £ 82.900 atau Rp 1,4 milyar, bisa juga lebih murah £ 3.000 atau Rp 53 jutaan jika tanpa kelengkapan aksesoris tambahan dan fitur kenyamanan.

Produsen otomotif asal Inggris tesebut juga mengatakan jika GT410 lebih fokus pada kenyamanan pengemudi saat berkendara sehingga bisa diandalkan sebagai kendaraan harian. Dan untuk menunjang itu semua, maka digunakan jok model racing lansiran Sparco, rear camera, sistem satelit & navigasi, Apple CarPlay dan masih banyak lagi.

Begitu pula pada bagian pintu yang kini memiliki tampilan baru dengan sandaran tangan yang menyatu dan memiliki ruang penyimpanan lebih besar. Lotus juga menambahkan sistem peredaman yang lebih kedap, sehingga pada kecepatan tinggi tetap nyaman. Termasuk penggunaan kaca belakang lebih besar untuk meningkatkan visibilitas pandangan.

Pada bagian kaki-kaki, Lotus GT410 mengandalkan velg 19 inci pada depan dan 20 inci di roda belakang dibalut dengan ban Michelin Pilot Sport 4S. Sementara pada sektor mesin tetap mempertahankan mesin V6 berkapasitas 3.5-L namun telah melalui sejumlah pengembangan sehingga dapat memproduksi tenaga sebesar 410 hp.

Source : Auto Express

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store